Home / BERITA DEWASA / [Video] HEBOH, Oknum Wartawan Terlibat Kasus Layanan Striptis

[Video] HEBOH, Oknum Wartawan Terlibat Kasus Layanan Striptis

Sabung Ayam Online  Video Heboh, Satreskrim Polrestabes Surabaya masih mengembangkan pengusutan kasus layanan striptis yang ada di Kafe Mega. Setelah mengamankan dan meminta keterangan para korban dan tersangka, kali ini polisi akan memanggil pemilik kafe dan salah satu oknum wartawan.

Dua orang tersebut akan diperiksa lantaran diduga menjadi beking, mengetahui atau bahkan terlibat dalam kasus layanan striptis itu. Dimana sebelumnya polisi telah menggerebek kafe di Jalan Ngaglik tersebut karena menyediakan layanan striptis.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Shinto Silitonga menjelaskan pihaknya sudah melayangkan surat panggilan untuk pemeriksaan kedua orang itu. Kami ingin menanyakan sejauh mana mereka mengetahui atau terlibat dalam praktek tarian striptis itu, ungkap AKBP Shinto, Minggu (19/2).

Shinto menjelaskan, berdasarkan informasi yang diperoleh,jika oknum yang wartawan yang berinisial RK itu adalah beking dari kafe tersebut. Namun Shinto menegaskan, jika nantinya RK terbukti dalam kasus layanan striptis itu, tentu pihaknya akan diproses secara hukum.

Siapa pun yang ikut terlibat, akan dilakukan tindakan sesuai prosedur hukum, tegas Shinto. Mntan Kasat Reskrim Polres Tangerang ini mengatakan pihaknya sudah berkordinasi dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pemkot Surabaya terkait kasus ini. Hal itu dilakukan untuk mengecek surat ijin yang dikantongi oleh Mega Karaoke.

Kami ingin mengetahui apakah selain melayani striptis, mereka juga melakukan pelanggaran yang lain. Kami akan pastikan dulu, pungkas Alumnus Akpol tahun 1999 itu. Seperti diketahui sebelumnya, Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya menggerebek Mega Karaoke di Jalan Ngaglik, Surabaya.

Penggerebekan ini dilakukan setelah polisi mendapat informasi adanya layanan striptis di tempat tersebut. Dari penggerebekan itu, polisi mengamankan dan menetapkan tersangka dua orang. Masing-masing penyedia layanan striptis yakni NS,36, perempuan warga Pagesangan Gang 4 serta EBP,26, pria warga Manukan A-1 yang bekerja sebagai supervisor di tempat karaoke itu.

Agen Betting Terpercaya | Agen Bola Maxbet | Agen Bola Terpercaya | Agen Tangkasnet | Sabung Ayam Online

About admin

Check Also

Al Ghazali

Lihat Foto Mesra Al Ghazali Bersama DBK, Cewek Panggilan Asal Medan

Agen Sabung Ayam – Lihat foto mesra Al Ghazali bersama DBK atau cewek panggilan asal medan, …

Leave a Reply

Your email address will not be published.